Nasi Kotak Jakarta Harga Paling Murah

Sebagai Catering Jakarta yang sudah berpengalaman, Dpawon Catering memiliki pengalaman dalam melayani tidak hanya Catering Jakarta Barat saja, tetapi juga Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara. Bahkan Dpawon Catering juga siap menerima pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang serta Catering Bekasi, baik berupa Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan juga Sewa Alat Catering.

Kunjungi https://www.dpawoncatering.com/ untuk informasi lebih lanjut atau hubungi +62 21 543-93-243 untuk lebih jelasnya.

Nasi Kotak Jakarta. Tidak peduli apa acara yang ingin Anda lakukan, Nasi Kotak adalah solusi terbaik bagi siapa saja yang ingin menyelenggarakan acara. Dari acara keluarga sampai acara kantor. Karena Nasi Kotak bisa dipesan dalam jumlah banyak atau sedikit. Berbeda dengan Catering Prasmanan. Prasmanan biasanya hanya bisa dipesan dalam jumlah banyak. Selain karena jumlah, Nasi Kotak juga lebih praktis untuk konsumsi berbagai acara. Baik acara resmi atau santai.

Dewasa ini, kebanyakan orang Jakarta yang tidak punya pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah banyak sekaligus, lebih memilih merencanakan menu yang bagus dengan pesan Nasi Kotak daripada repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, tidak perlu Sewa Alat Catering yang diperlukan untuk acara tersebut.

Didukung perkembangan teknologi dan jaringan internet yang murah, saat ini, bagi siapa saja yang ingin pesan Nasi Kotak Jakarta secara online, menemukan Nasi Kotak itu bukan masalah besar karena sekarang di internet banyak Catering Jakarta yang menawarkan Nasi Kotak Jakarta melalui Internet Marketing. Tapi Anda harus berhati-hati bila memesannya secara online.

Ada banyak perusahaan catering Nasi Kotak Jakarta yang tersedia di internet yang mampu menawarkan berbagai jenis makanan untuk kantor serta pesta Anda. Tetapi untuk mendapatkan salah satu layanan Catering Jakarta terbaik, sebaiknya Anda memilih Catering Jakarta yang menyediakan banyak menu pilihan. Menu pilihan yang disediakan, pasti bisa membantu Anda untuk memilih menu masakan yang sesuai dengan acara yang diselenggarakan. Selain itu, perusahaan catering yang menawarkan Nasi Kotak untuk Anda harus mampu menyajikan makanan dalam jumlah banyak dan mampu memberi makanan lezat apapun acara yang Anda selenggarakan.

Bagi Anda warga Jakarta, khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda berniat menyelenggarakan pertemuan, seminar, training, syukuran, pengajian, buka puasa, Halal Bi Halal dan lain sebagainya, dan ingin menyajikan Nasi Kotak dalam jumlah banyak, jika Anda ingin Catering Jakarta yang terjangkau, ketahuilah salah satu layanan Catering Jakarta terbaik yang sanggup mendukung pesanan Anda adalah Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah salah satu penyedia Nasi Kotak Jakarta yang terbaik dari yang terbaik di area Jakarta dan sekitarnya. Juga terkenal sebagai spesialis Catering Citarasa Masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia. Melayani Nasi Kotak Jakarta dan Tangerang, yang menyediakan layanan catering paling lengkap, dari Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Buka Puasa, hingga Rental Sewa Alat Catering!

Jika Anda ingin pesan Nasi Kotak Jakarta secara online, baik jumlah sedikit atau banyak, sepanjang dapat dijangkau pengiriman catering, sebaiknya Anda pesan di Dpawon Catering.

Layanan profesional Dpawon Catering mencakup daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, seperti Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar, Cilandak, Jagakarsa, Tebet, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, Mampang Prapatan, Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Pilih menu catering yang cocok dengan kegiatan Anda. Silakan kunjungi website Dpawon Catering untuk informasi lebih lanjut!

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Website:

https://www.dpawoncatering.com/

Blog:
  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Get in Touch!

  1. +62 21 543-93-243
  2. dpawoncatering@gmail.com

Address

  1. Jl. Jati Raya No. 23 Kapuk, Cengkareng Timur,
  2. Jakarta Barat 11730
  3. DKI Jakarta Raya, Indonesia

Official Website

  1. www.dpawoncatering.com

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Sewa Alat Catering

Untuk Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, bila Anda ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, pelantikan, gathering, pelatihan, selametan, aqiqah, pengajian, buka puasa bersama, halalbihalal, reuni sekolah, acara kampus atau pesta resepsi pernikahan, jika Anda butuh peralatan catering dalam jumlah yang cukup banyak, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas baik, kini Anda bisa sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor, catering pabrik, dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

No comments:

Post a Comment